Fun with Q-rockerz

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
:)


Berdasarkan permintaan pasar dan penggemar, ada yang lewat sms, email, telpon, chat, sampe2 ane diteror Lho, mereka semua menuntut kapan ane sambung postingan anggota Q-Rockerz yang laen..
walah-walah... segitu antusias nya kalian ane sampe terharu :mewek

nih ane kasih profil kru Q-Rockerz selanjutnya..
tentang ane sendiri Gan.
tapi konsep ide cerita nya bukan ane yang buat :(

Heeemmmmm ini nih... Q-Rockerz yg satu ini kalo kita nilai nih anak...
jiaaaaahhh orang nya paling sabar diantara manusia qrockz yg paling sabar :D

knapa ane bilang gitu... yaa jelas aja Gan...
dia (b.Je) ini tiap hri diejek :mewek di cerca :p dimaki :ngakak
tapi tetep sabar aja sabar :hammer

udah de.. lihat profil nya aja langsung dijamin :mantap


Mahasiswa Qrock satu ini mempunyai kulit yang sangat putih sekali smapai sampai tembus pandang:p ,ia lahir pada tanggal 2 Januari 1991, namanya adalah Tri Budiman Jabarti yang artinya( anak ketiga sebagai orang yang budiman) :o
Jabarti diambil dari pemberian Almarhumah buyutnya :(

Almarhumah buyutnya memberi nama Ismail Jabarti kepada ayahnya, tetapi ayahnya malah diberi nama laen, akhirnya dia yg dapet kepercayaan menyandang nama Jabarti :) , sebagai tanda bahwa dia bisa mengemban tugas serta moral yg dititipkan Almarhumah Buyut nya "True Story"

ia mempunyai banyak panggilan,yaitu b.Je (budiman jabarti)
atau Black(putih* :hammer) atau Abi bi.Je
b.Je termasuk orang yg pencinta alam sehingga tubuhnya dapat menyatu dengan alam,buktinya jika ia tidur di aspal orang tidak akan melihat penyamarannya :p

b.Je mempunyai kemampuan menghilang :D kemampuannya didalam dunia hero's mungkin sama dengan invisible man kali yak :$


selain itu dia pernah membuat Heboh :o dunia manga dengan mnciptakan komik berjudul "Shinobi Pirates" :mantap nih salah satu cuplikan manga buatan b.Je :p


dan dari sumber yang tidak terpecaya. b.Je pun pernah digosip kan ada affair :maho dengan seseorang , ntah dekat sebagai apa, teman, TTM,
apo "ehem2x" ;)

nih liat aja orang yg digosipkan punya affair dg b.Je :ipeace (PEAce ^^)



aduuh jgn di post dong.. :malu eke kan malu.. <=ucapan Le min ho setelah dikonfirmasikan tentang hubungannya dengan b.Je



b.Je pun seorang yang baik hati :) dia selalu mentraktir teman2nya makan jika temannya meminta..sebab ia adalah seorang leader DFI :D dan member FJB kaskus yang sukses

jika kamu ingin ditraktir nya add aja fb nya

Uda dulu yak.
lagian ane kagak bisa nambahin postingan ini,
kata editor nya, kalo posting kagak boleh profil sendiri.
he3 maklum lah permintaan pasar kayak gitu ane mah nurut aja.

jangan bosan terus duduk bersimpuh di blog ini.
karena tiap postingan pasti menampilkan kegembiraan yang membaca :D
(Gayamu.. Je... ) hahaha

Wassalam :)

Categories:

2 Responses so far.

  1. Q-Bella says:

    :bingung ai... mudike itu tu.. wkt wartawan konfirmasi dgn le min ho, idk ngomong ck itu dy..
    aq ni jg ngwawancaidy wkt tu.. uji dy..
    "B.Je., sypa tu.. ngak kenal saya..!!!" :ngakak

  2. mm says:

    brengsek, dasar sampah sialan tak berguna dari kumpulan yang terbuang

    by mcu

Leave a Reply

Follow me