Fun with Q-rockerz

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...
:)

Kenalin.. ane nyang biasa wara wiri di blog ini.
nama ane
Tri Budiman Jabarti
ALIASES : biJe, budi, Je, Tri, abi

he3 bnyak amat uda kayak bu*ronan aja :p
nih, sedikit banyak kisah ane knapa buat nih blog...


Jangan dibuka BW Killer




Seperti kata blog tetangga ini pernah Curcol ( Uje Bandit Maho :D )
kalo liburan kayak gini nggak ada kerjaan..
pacarnya (Dina) jauh :(
mudik kagak.. masak ujek mo mudik kepenjara :hammer hahaha
kemana2 nggak ada tujuan paling2 si ujek nodong ama nudah doang kerjaan nya :takut

hahahaha

sebenernya ane juga sama nasib :( nya kayak Ujek blogger asal Cipinang :D
kerjaan nggak ada...
mo mudik ke komering nggak tau dimana tempatnya :D
mo ke betawi kagak ada duit :p

yaaah paling2 ane wara wiri sama si maya (pacar online ane :k ) hahhaa
kayak buka pesbuk, cari berita, cari pelajaran agama :)
buka kaskus (maklum ane juga jualan di kaskus hahaha)
tapi tetep aja masih bosan..



ane sekarang lagi was was menanti nilai semester ini belum semua nya keluar ane takut :takut nggak sampe 24sks
maklum lah.. sebagai Mahasiswa Mechanical Engineering di kampus Kuning Universitas Sriwijaya kayak ane, dapet nilai susah nya minta ampun...
jangan kan minta ampun, minta duit aja sama do*sen nya pasti diGampol :D
(emang dosen nya Bapak Loe apa? he3)

nah daripada ane was was dag dig dug meleduk dah kayak tabung Gas 3kg :hammer
makanya ane buat blog ini... sebagai mangkok unek2 dan share profil dari anggota Q-Rockerz :D

Bagi yang belum tau Q-Rockerz....
Ntar ane jelasin di postingan selanjutnya, oce nggak tuh.. :)

Sekian dulu pembuka dari ane..
Kalo ada masukan2 dari anggota yg laen untuk isi postingan kami membuka lebar2 pintu blog ini biar bisa lebih bagus dan lebih ngakak lagi isi nya :D

''nb: asal jgn buka lebar2 pintu rumah ya Gan.. bahaya ntar dirampok ujek the bandit Gan :takut

Categories: ,

Leave a Reply

Follow me