Fun with Q-rockerz

Assaamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
:)

Waduh-waduh...
ane update lagi nih postingan nya..
tapi kali ini tentang Hot News he3

Temen-temen sekalian pada tau kan sinetron Cint* Fit*i

nyang cerita nya kagak abis-abis :ibingung dari jamaan kapan tuh sinetron mau ngalahin sinetron tersandung (*tersanjung) kayak nya :hammer

Nah ane langsung aja yak...
ane kemarin nemuin suatu fakta terhangat Gan!! :o

fakta kalo salah satu pemeran sinetron ini si Teuku Wi*nu ternyata udah nikah Gan. bukan sama Shiren Sungk*r tapi sama Sireeen Sungkem :ngakak

cekibrot dah..

jauhi selingkuh, karena selingkuh berakibat :maho

Selingkuh :



Teuk* Wi*nu : Tuh kan yeem hubungan kite kecium awak media

Siren Sungkem : ehhmmm... Ya nggak papa kali yank... :k



Ketahuan deh :




Teuk* Wi*nu : Ya uda deh terserah kamu aja yeem..

Siren Sungkem : hehehe gitu dong yank.. Agan-agan skalian jangan lupa yee
dateng ke resepsi kita :D



Kacau dah ha3 :



Teuk* Wi*nu : tapi sebenernya ane juga bingung :ibingung sama pasangan ane..
sebenernya dia nih cewek apa :maho

Siren Sungkem : :mewek hiks yayank kok gitu sih? eke ngambek nih :p



Sinetron nih :



Siren Sungkem : HUaaaaa... hiks..hiks..huaaaa.. yayank jahat ngatain eke :maho
eke kan fisik nya doang yang laki, tai jiwa ane perempewi kok :D

Teuk* Wi*nu : duuuh.. uda dong sayang... jangan ngambek ya,
"endus2x" yank.. kok rambut kamu bau amat seh!!
banyak kutu lagi :hammer

hepi ending :



Siren Sungkem : walaupun rambut eke bau sama banyak kutu,
tapi kamu tetep suka kan :D

Teuk* Wi*nu : iya sayang... aku tetep nerima kamu apa adanya kok.... :ngakak


tuh kan ane nggak bohong...
idiiiiiiiiiiiihh ternyata macho-macho gitu demen nya sama yang gituan :ngakak

"Fun With Q-Rockerz"

Wassalam :)

Categories:

2 Responses so far.

  1. humor hunting says:

    kwokwokowk

    bs aje ni bos.
    nice share!!

  2. hends82 says:

    maho detected!!!!!

Leave a Reply

Follow me