Fun with Q-rockerz

Setelah postingan ane sebelum nya yang membahas tentang 'Apa itu Q-Rockerz'
sekarang saat nya ane 'menengadahkan' halah :p kayak wejangan jaman dulu hahaha
maksudn ane, hanya sekedar share doang...

share apaan??

cieee penasaran??? Hahahha :p

Q-Rockerz punya beberapa 'Merchandise' apa itu merchandise??
he3 :D ituloh barang-barang unik bin keren yang identik sama Q-Rockerz

merchandise Q-Rockerz banyak diminati oleh masyarakat luas, penyebaran serta
pemasaran Merchandise kami sudah merambah ke Politeknik Negeri Sri*wijaya lho..
bahkan menembus area Universitas Ja*mbi...

wah cukup diminati kan? :$

Apa aja sih Merchandise nya Q-Rockerz...
daripada ane banyak bacot sekarang kita cekibrot aja yuk..

Jacket :


ini nih Jaket Kebanggan Q-Rockerz,
simple :) , elegant :$ , flexibel :p ,
dengan logo ciri khas Q-Rockerz di bagian dada jaket.
logo menggunakan bahan Super Scorlight :o ciamik banget dah :$
kalo kena cahaya atau pancaran sinar lampu..
beeewwwwh... Lighting2x gitu logo nya

mancap nggak tuh :$

wajar toh mercahndise kami yang satu ini banyak dicari2 masyarakat..
hohoho :D

nih jaket qrockerz
tampak depan




Close Up bagian depan



tampak belakang jaket
dengan logo Q-Rockerz dan name tag di bagian kanan bawah logo



Jaket Q-Rockerz di design flexibilitas tinggi,
karena Hoddie / (tutup kepala) nya yang bisa dicopot atau dipasang.
keren nggak tuh :$




Woooaaaahhhh :mantap keren benJet tuuh jaket Q-Rockerz hahahaa

*nb
model: Jaket Q-Rockerz biJe
Fotografer: biJe (Ane sendiri :D )




Plakat /Pajangan :


Nah kali ini Merchandise nya Q-Rockerz nyang unik, ini adalah Grafir Crystal dari putu-putu anggota Q-Rockerz yang Cowok.
dibuat dengan design yang agak gimana gitu :D
tapi hasil nya mantap kok..

dibagian alas/ penyangga plakat dipasang lampu LED..
keren benJet Lho :p




nih design mentah nya he3 maklum masih amatir :$


*nb
design: biJe (Ane sendiri :D )
Fotografer: Ujek (Muhammad Zepri Karyadi)




Topi :


Cem mane??
Elok tak Merchandise yang diatas :o ??
hohooho pasti elok dipandang :D

nah kalo yang ini ada Topi Q-Rockerz
biasa, topi ini di bagian samping nya disematkan logo Q-Rockerz yang keren,
menggunakan bahan Super Scorlight, design nya simple doang, yang penting nyaman
dan terkesan kagak terlalu mencolok :$




nah kalo topi sama jaket nya dipadu padan kan


wOooAaaaaahhhh... keren amiiir yak :o
ane jadi malu heee3 :malu


*nb
model: biJe (Ane sendiri :D )
Fotografer: biJe



Rubik :


Left right Up 2x Down right down 2x Right Left 3x
ada yang ngerti maksud kata2 diatas..

yo'a... itu bisa dibilang rumus maen rubik...
hohohoho :D

liat nih Merchand nya Q-Rockerz jg punya rubik qrock :D
banyak yang sudah mencoba memainkan nya... tapi kagak ada yang
selesai dengan sempurna... hanya "Ujek the Banditz" salah satu anggota
Q-Rockerz lah yang bisa menyelesaikan rubik khusus ini.. mungkin cuma
ujek satu2 nya orang di seluruh yg bisa menyelesaikan rubik ini.. :D



gimana? ada yang mo nyoba :p

*nb
design: Ujek
Fotografer: Ujek (Muhammad Zepri Karyadi)



Bonus :

narsis dikit gpp yah hahaha :D




Kru Q-Rockerz :$



*nb
model: *musa, biJe (Ane yang paling tinggi :D ), valend, Reza, fongki, Ujek
Fotografer: Alex (Muhammad Aidhil Fitrian)

*model foto dari kiri ke kanan

Segitu dulu yah,
Sebenernya masih ada lagi Merchandise Q-Rockerz yang keren2 kayak Pin,
Ganci (gantungan kunci) , Cutting Stiker, id Card, Kaos, dll

ntar deh bakalan ane posting lagi..
makanya tongkrongin terus blog ini..

pagi, malem, siang, sambil makan, minum, jogging :hammer
sambil eek sekalian, biar selalu dapet update dari ane :D


"We Are Q-Rockerz"

"Show Your inner Kerokz"


Wassalam :)


Categories:

7 Responses so far.

  1. TM keren says:

    jdi pengen beli

    kalo nk pesen sm siapo?? hehehehehe

  2. Oskadon says:

    serius nih?
    aq jg nk beli?

    ad toko dak??

  3. hends82 says:

    Kreatip!!!

  4. mbok'E says:

    Sukses lapaknya Gan!!!

  5. Q-Bella says:

    pertamaxxx
    :mantap all about qrockerz yang laen postke jg e.. btw blh la J sxn pck buka lapak jg e.. :D

  6. Q-Bella says:

    ane bantu naik gan :mantap up.. up.. up...

  7. :ngakak sip kan barang qrockerz sdh Go Interlokal


    pokok'e keren dan mantap deh ane jdi :malu

Leave a Reply

Follow me